Harga Sepatu Wanita Terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Harga Sepatu Wanita Terbaru Bulan
Sepatu Wanita - Sepatu merupakan aksesoris dan juga merupakan suatu kebutuhan yang sering dipakai. Banyak sekali model sepatu, khususnya sepatu wanita, mulai dari sepatu kets sampai dengan sepatu dengan hak tinggi sepatu high heel.

Berikut beberapa model sepatu murah dengan kualitas bagus terlaris tahun ini, bersera daftar harga sepatu dan spesifikasinya. Harga Sepatu Wanita Terlaris


Kelom Rajut Aldila
Sandal Kelom Rajut Aldila Sandal trendi masa kini, Kelom geulis yang terbuat dari kayu pilihan dengan ukiran khas Tasikmalaya, dengan hiasan rajut. Ukuran 39, warna Hot Pink + Batik
Rp 1.500.000  
Nolly Arfiandi - Jane Heels
Nolly Arfiandi - Jane Heels Heels terbaru dari Nolly Arfiandi, Jane Heels. Menggunakan bahan PU Leather halus berkualitas. Cocok digunakan untuk pesta dan acara penting lainnya. Tinggi heels 12 cm dan tinggi platform depan 3 cm akan menambah kepercayaan diri Anda.

Warna    Chocolate
Material Utama    PU Leather
Product Line    All Age Products
Ukuran (L x W x H cm)    28 x 14.5 x 10
Berat (kg)    1 kg
Rp 150.000  
Converse Chuck Taylor All Star Canvas OX Low Cut Sneakers
Converse Chuck Taylor All Star Canvas OX Low Cut Sneakers Sepatu klasik dari Converse hadir dengan pilihan warna yang lebih variatif dan menarik. Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah sobek, serta sol karet yang fleksibel, empuk dan tahan lama. Converse sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari Anda.

Warna Putih
Ukuran (L x W x H cm)    40x20x10
Berat (kg) 2
Rp 325.500  
prettyFIT 1124 Platform Wedges
prettyFIT 1124 Platform Wedges prettyFIT 1124 Platform Wedges - Emas, wedges dengan desain platform yang fashionable ini hadir untuk menyempurnakan penampilan Anda. Terbuat dari bahan PU, wedges berwarna emas ini tampil menawan berkat aksen rantai di bagian depannya. Dengan pengunci buckle di bagian samping, wedges ini cocok digunakan untuk menemani aktivitas santai Anda.

Warna    Emas
Ukuran (L x W x H cm)    40 x 20 x 10cm
Berat (kg)    2kg
Rp 349.000  
Kappa Ladies Elastik Sneakers
Kappa Ladies Elastik Sneakers Nyaman digunakan dengan desain kasual nan stylish hadir pada Kappa Ladies Elastik Sneakers Wanita yang satu ini. Kali ini Kappa kembali menghadirkan sneakers kasual nyaman dalam balutan kanvas dengan sol karet yang nyaman. Desainnya cukup simpel namun mampu menghadirkan kenyamanan dalam nuansa old school berkat aksen tali di bagian depan. Dengan desainnya yang kasual, sepatu yang satu ini bisa menjadi sahabat beraktivitas ke kampus hingga hang out bersama sahabat terdekat.

Warna    Hitam
Ukuran (L x W x H cm)    40x20x10
Berat (kg) 1
Rp 104.900  
Bellagio Flat 408
Bellagio Flat 408 Sepatu yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman untuk dipakai. Memberikan sentuhan yang menawan dalam setiap pemakaiannya. Sepatu buatan Bellagio akan memberikan kesan mewah dan menarik. Bahan berkualitas yang terbuat dari dan memiliki warna yang cerah.

Warna    Gold
Model    Flat
Ukuran (L x W x H cm)    1x1x1
Berat (kg) 1
Rp 149.000  
LZD Lace-Up Platforms
LZD Lace-Up Platforms LZD adalah fashion line untuk segala momen yang mengambil inspirasi dari tren masa kini. Gaya dan ukurannya dirancang sesuai tipe badan wanita Asia dan disertai bahan yang bersahabat dengan iklim di Asia Tenggara. LZD menghadirkan desain untuk lima wanita dengan tampilan kepribadian yang berbeda: wanita sporty, wanita feminin, wanita bergaya rocker, wanita yang selalu tampil fun, dan wanita berpenampilan glamor. LZD ada untuk setiap momen dalam hidupmu.

Warna RED
Model Lace-Up Platforms ROEWFW00073RED
Ukuran (L x W x H cm)    30x18x10
Berat (kg) 0.5
Rp 99.000  
Zada Sonia Strappy Sandals
Zada Sonia Strappy Sandals Zada mempersembahkan koleksi sandal yang mampu menyempurnakan penampilan kasual Anda. Memiliki desain yang simpel nan menarik, sandal persembahan dari Zada ini mampu memberikan sentuhan elegan bagi siapapun yang mengenakannya. Sandal persembahan dari Zada ini dibuat dari material berkualitas yang mampu memberikan kenyamanan dalam beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Gunakan sandal ini di segala suasana seperti acara reuni, arisan, ataupun pergi ke kantor. Padupadankan dengan jeans, atasan, maupun dress kesayangan Anda dan dapatkan penampilan yang sempurna setiap harinya.

Warna    Hitam
Ukuran (L x W x H cm)    1 x 1 x 1
Berat (kg) 1
Rp 89.000  
Vega Shoes Nency
Vega Shoes Nency Vega shoes Adalah Sepatu Wanita dengan Konsep Flat shoes,Di buat menggunakan Bahan Berkualitas,Leather Syntetic Dan Rubber sole sehingga nyaman dipakai,tahan lama dan Anti licin,Di tambah lagi Dengan Bahan Dalam sepatu menggunakan Kanvas Sehingga nyaman dan lembut untuk kaki sang pemakai

Tipe Brand    Lokal
Tinggi Heels (cm)    1
Material Bagian Dalam    Kanvas
Tinggi Platform (cm)    1
Ukuran (L x W x H cm)    27 x 9 x 7
Berat (kg)    0,8 kg
Standar Ukuran    EU
Material Sol    Karet
Tipe Heels    Platform
Upper Material    Suede
Rp 149.950  
Zada Suzanne Heels Sandals
Zada Suzanne Heels Sandals Sempurnakan penampilan elegan Anda dengan koleksi heels persembahan dari Zada. Memiliki desain yang simpel nan menarik, heels persembahan dari Zada ini mampu memberikan sentuhan menawan bagi siapapun yang mengenakannya. Heels persembahan dari Zada ini dibuat dari material berkualitas yang mampu memberikan kenyamanan dalam beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Gunakan heels ini di segala suasana seperti acara reuni, arisan, ataupun pergi ke kantor. Padupadankan dengan dress kesayangan Anda dan dapatkan penampilan yang sempurna setiap harinya.

Warna    Merah
Ukuran (L x W x H cm)    1 x 1 x 1
Berat (kg) 1
Rp 125.000  
harga sepatu wanita yongki komaladi murah meriah clarks kickers original pantofel sepatu olahraga nike wanita di matahari


Related Keywords :

sepatu wanita terbaru Sepatu Wanita

Terima kasih telah membaca artikel Harga Sepatu Wanita Terbaru Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Harga Sepatu Wanita Terbaru Reviewed by WebHarga.com on 10:40 AM Rating: 4.5